Persiapan | pameran " perjalanan"

7:18 PM


Di tengah-tengah rusuhnya perjalanan cuti ke jogja, saya masih harus melunasi utang saya mengirimkan lukisan yang akan ikut pameran "perjalanan" bareng anggie.
Karena jadwal cuti yang akan berakhir tgl 12 sementara pamerannya sendiri tgl 14-27 nov 2013 di japan foundation jakarta, jadi hanya karya saya saja yang berangkat. Sayang karena kami sudah beli tiker balik dari surabaya pada tanggal 11. 
Hari ini kami (saya , suami dan bumbee anak saya) baru tIba dari sorowako, 12 jam menempuh perjalanan darat naik bis. Jadwal boarding sore jam 6 jadi masih ada waktu transit untuk mencari bingkai untuk lukisan saya.
Sesuai rujukan anggie, saya mendatangi watna di jalan sungai saddang baru. Lumayan cepat, malam sudah bisa diambil, dan mudah-mudahan bisa langsung dikirim .

Gold or silver?

I prefer Gold :) 
*bugis banget yahhh*


You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers