giveaway | JUNE-Avatoon

8:44 AM

Eyow!!!!
Juni adalah bulan kelahiran saya, selalu banyak kejutan buat saya di bulan ini. Tahun ini saya akan berusia 30 pemirsah! Dan saya ingin membagikan kejutan buat para pembaca blog saya yang setia.
Selama bulan juni ini saya akan membuat ilustrasi yang saya beri nama AVATOON (GRATIS!!!) , avatar (gambar yg bisa kalian pasang menjadi foto profil di BB , FB atau twitter dll)  kartun untuk kalian seperti ini :

 ini avatar untuk tata
ini avatar untuk eka @enurlita

syaratnya mudah saja :
silahkan submit foto/gambar (sketsa,ilustrasi,lukisan atau apa saja) yang menampakkan angka 30.
contohnya seperti ini :
 submitannya zack
 submitan mommy putri
 submitan eka

submitnya ke yufinats@gmail.com atau buat yg twitteran langsung mention gambar ke @yufinats :)
ditunggu selama bulan JUNI ya...

You Might Also Like

1 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers