SOAP | workshop menulis dan blogging

7:19 AM

SO.A.P (pekan I) adalah berbagi dan belajar jurnalistik atau menulis bersama salah satu blogger yang aktif menjadi kontributor majalah Historia yaitu Eko Rusdianto, selain jurnalistik juga ada berbagi dan belajar blog dasar bersama Rohman (yang membawakan pengantar mareti membuat blog menggunakan platform Wordpress) dan juga ada saya yang membawakan materi pengantar membuat blog menggunakan platform gratisan Blogger (blogspot).
Kelas menulisnya diadakan di warung kopi KOPI API sorowako, sedangkan kelas membuat blognya kami pindah ke warnet sekolahan Budi Utomo net sekitar satu kila dari warung KOPI API.


**Setiap akhir pekan akan ada kegiatan yang kami beri nama SO.A.P (Sorowako Akhir Pekan) adalah kegiatan yang dilakukan bersama di akhir pekan berbagi tentang apa saja. Dengan menghadirkan narasumber yang keren dan diusahakan minim dana.
Untuk yang di Sorowako bisa pantau blog ini, blog ENJOY SOROWAKO,  atau timeline @enjoysorowako dan @yufinats di twitter untuk mendapatkan informasi kegiatan apa saja lagi yang akan diadakan setiap ahkir pekan.

You Might Also Like

1 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers