Alhamdulillah, rejeki :)

11:36 AM

Saya percaya kalau Allah itu menolong hambanya lewat caranya sendiri
Saya juga percaya kalau telapak tangan kanan gatal itu bakal ada rejeki.

Saya ingat sebuah cerita:

Seorang yang terdampar di pulau kosong tak berpenghuni, 
dia berdoa siang malam agar diberikan pertolongan
karena sejak beberapa hari dia sudah lapr.
dan suatu ketika Tuhannya mengirimkan sebuah pancing
Dia marah, dan melemparkan pancing itu ke lautan.
Dia mengutuk Tuhannya, kenapa Tuhannya memberikan pancing?
bukan makanan lezat dan siap saji?
Seandainya dia mau berpikir, Pancing yang dikirimkan itu adalah alat untuk dia mencari makan. Bukan hanya sekali makan, kapan saja dia mau makan, dia bisa menggunakan pancing itu untuk mencari ikan dan hewan laut lainnya untuk dimakan.
Seandainya dia mau bersyukur dan berpikir, mungkin dia akan selamat :)
source: http://kenyonreview.org

Dan, ketika saya meminta untuk ditambahkan rejeki,
oleh Allah saya diberikannya waktu yang luang :)
Alhamdulillah, waktu yang luang bisa untuk melakukan apa saja yang bisa mendatangkan rejeki bagi kami.

You Might Also Like

2 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers