Kejutan!!!!

6:48 AM

Eyow!!!!
wuih...senangnya ketika jadwal berkunjung ke dokter tiba \(^__^)/ . Bisa liat si kecil Bumbee :)
Kali ini dapat no antrian 8, tak perlu menunggu lama untuk bertemu dan konsultasi dengan dokter kandungan kami . 

Sambil menuggu dokter melayani pasien no 7, saya mulai timbang badan dan diukur tensi. Berat badan saya naik 4 kilo dari bulan lalu **Alhamdulillah...bisa naik juga :p

Sementara dokter masih menangani pasien lain, saya sudah siap di tempat tidur dekat alat USG. Dan set...set...set...Bon mulai mengeluarkan alat sket :D
Dokternya sepertinya sudah terbiasa dengan kelakuan kami, kadang juga berfoto-foto narsis dengan alat USG itu :p
Bon lagi nyeket Bee dan seperangkat alat USG
(tapi nampaknya seperti sedang mengikuti ujian?)
 sambil nunggu dokter, dokumentasi karya sket Bon dulu

Bersiap mengintip Bumbee-Sket Bon
(kertas kuning, cat air merk Reeves an pen Snowman 0.2)


Berat Badan Saya : 60 kg 
Usia Janin : 29 minggu 1hari ( sekitar 7bulan)
Berat Janin : 1.474 gram
Panjang (kepala) bayi : 7.63 cm

Kata dokter :
Posisi kepala bumbee sudah berada di bawah, sedangkan ari-arinya berada di atasnya (tidak menutup jalan lahir) . Merupakan kondisi yang baik :) Alhamdulillah...
Vitamin masih sama dengan yang bulan lalu yaitu Prenatin dan LActafar (hanya saja persediaan Lactafar sudah habis jadi diganti Pro Lacta (for Mother)

O iya...saya juga mendapatkan suntikan TT (Tetanus Toksoid) Anti Tetanus di dekat Pantat (>.<) OUCH!!!
(manfaat suntikan TT: Suntik vaksin TT (tetanus toksoid) penting untung mencegah terjadinya tetanus pada janin saat dilahirkan. Kuman tetanus masuk ke tubuh janin melalui tali pusat saat tali pusat tersebut dipotong. Bila sterilisasi alat dan tempat persalinan tidak terjamin, suntikan ini sangat diperlukan untuk pencegahan.)
dan suntikan berikutnya masih sekali lagi di usia kandungan 8 bulan (>.<) Again!!!!
***saya baru tahu kalau saya itu jadi penakut dengan jarum suntik selama masa kehamilan ini :((
***selain itu saya juga takut TOKEK (>.<)

 
dan...ini kejutan kami 
she's a GIRL !!!

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers