beberapa minggu yang sangat tidak produktif :(

10:02 AM

Wah...akhirnya bulan Ramadhan tiba!
Saya mau mengucapkan selamat berpuasa buat teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, semoga menjadi amalan...Amin.

Selama masa kehamilan yang memasuki usia 8 bulan benar-benar saya sangat tidak produktif. Jari-jari tangan mulai kram dan tebal rasanya (terutama tiga jari : telunjuk, tengah dan manis tangan kanan). Sebenarnya ini hal wajar yang akan dirasakan wanita hamil. 

Dikepala saya sudah banyak sekali ide untuk menjahit dan membuat sesuatu, hanya saja...pekerjaan jahit menjahit hanya mampu saya lakukan sampai tahap pengguntingan bahan :( selebihnya...saat memegang jarum ow...rasanya tak ada jarum yang bisa dipegang. mati rasa (>.<)

Untuk kegiatan gambar dan melukis hanya mampu memegang pensil sebentar saja, tak sampai tahap pewarnaan. beberapa ilustrasi hadiah buat teman jadi tertunda :( ***harap maklum yah...yang sempat dapat hadiah ilustrasi gambarnya belum sempat terselesaikan .

Untuk urusan dapur mau tidak mau ini harus saya kerjakan. Tapi dengan batuan hubby tentunya, kadang saya masih bisa memotong-motong sayur,  cuci piring, atau hanya merendam pakaian kotor. ***makasih banyakkkk hubby :) hugs yang erat!

Oh ya...saya juga menyempatkan meng-update blog saya seputar kehamilan, makanan untuk berbuka puasa di DIARY BEE DAN BON <--- klik disini 

oh iya anak angkat kami bertambah lagi, kali ini seekor anak burung yang jatuh dari pohon palem depan rumah. Dia jatuh dengan sarangnya (untungnya masih bisa terselamatkan). Rencananya kami mau mengembalikan ke atas pohon itu, tapi apa daya...pohonnya tinggi sekali :( . Akhirnya kami merawatnya, rumah jadi ramai karena suaranya yang bercuit-cuit setiap hari pagi sampai malam juga menjelang sahur.





You Might Also Like

1 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers