marhaban ya...Ramadhan :)

2:37 PM



senang sekali karena ramadhan sudah mau tiba...
insya Allah ini menjadi ramadhan kami (saya dan hubby) yang pertama :)
setiap kali Ramadhan mau masuk, pasti kami warga Sorowako dapat Jadwal puasa yang dikeluarkan oleh Yayasan Pembina Rohani Islam (YPRI Ikhwanul Ummal), dan sedihnya karena saya mengenang Bapak saya tersayang Bapak haji Adiyono yang sudah pindah , biasanya beliau yang mengirimkan e-mail dari kantornya medical service rumah sakit PT.Inco ...dan biasanya nama beliau yang terpasang di akhir kolom jadwal mendekati hari raya lebayan...Ugh... i miss that family!
Kunjungan lebaran nanti sepertinya tidak ada ke jalan Sulawesi no 3...(yg paling enak kue kejunya se-Sorowako)


Selamat menyambut ramadhan teman semua...
kalo saya dan kelurga saya punya salah
kami mohon maaf dari hati kami yang terdalam :)

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers