Tuhan,jadikan aku orang yg peka

9:34 AM



Tuhan,hari ini aku sangat malu sekali
aku berhadapan dengan orang yg sangat tidak peka dengan bawahanx, seperti skenario tua yg lama dijalani pendahulu kami sebelumx, yang kecil selalu mengalah, kami dipaksa untuk mengikuti aturannya,tak perduli bagaimana caranya,meskipun kami harus menukarkan dengan seluruh isi lambung kami, karena menurutnya itu bukan urusannya...
Tuhan,hari ini aku menyisipkan bangga terhadap teman-teman yang mendukungku, kalianlah yang menambah indah hari ini,di hari jadiku...
Hari ini aku belajar sesuatu yang sangat berharga...
Kelak,jika aku jadi orang yang besar,aku tidak akan menjadi orang yang sombong,tidak akan menjadikan orang lain menitikkan air mata kekecewaan karnaku,tidak akan memaksakan kehendakku kepada orang lain,tidak akan membiarkan orang kecil menderita karena keputusanku,dan akan tetap berjalan bergandengan tangan yang erat, sebab...Sebuah Senyuman tulus adalah hadiah terindah yang tidak bisa ditukar dengan setumpuk uang.

Terimakasih Tuhan,terus anugrahkan kepekaan itu,juga bagikanlah kepada orang yang membutuhkannya

You Might Also Like

0 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers