Perhatikan Perubahan Pada Dirimu

11:24 AM

Tuing...tuing...tuing...
satu...dua...tiga...em.....pat belas!!! Ow...14 biji jerawat muncul di jidat.
Ada apa? Sudah dekat-dekat siklus bulanan kali? Ah...tidak juga, jadwal tamu bulanan baru 2 minggu lagi, keseringan kena debu di lapangan? Ah...tidak juga...beberapa minggu ini saya jarang turun ke lapangan, Makan Coklat berlebihan (kali!) hmmm...bisa jadi! tapi kayaknya bukan deh..
Yah...setelah saya pikir-pikir...lamaaaa TENG! kayaknya penyebabnya itu datang dari "PIKIRAN",
saya pernah mengalami hal yang serupa setahun yang lalu, tepatnya waktu saya masih Studio Akhir (menyelesaikan skripsi) asli penuh butir-butir jerawat, (ya iyyalah....stress geto lhoeh!!!! takutka nda lulusbeh!).
Lha sekarang stres kenapako???? (tanya' i ayam!)
Lain lagi dengan sobatku Ubuw-ubuw kalo dia stress pasti muncul lingkaran hitam di 2 matanya (mirip papanya ranma kalo kena siram air-Panda bo'!) entah itu karena menangi, begadang, atau punya masalah berat (misalnya masalah dengan berat badan).
Nah...lain lagi dengan kakaknya Panda...dia kalo stress biasanya ketombean...semua sampo anti ketombe sudah tidak mempan...sampai saya tau ada shampo merek KETOMED pun gara2 kedashyatan kutumbabanya! (aneh...ketomed kayak ketok magic sajjjah).
hmmm...kalo kalian perubahan apa yang terjadi kalo sedang ada masalah???

You Might Also Like

2 comments

DIENG CORNER

DIENG CORNER
Owner and Instructure of DIENG CORNER

followers